Sabtu, 26 November 2016

#SIP Desain Aplikasi Psikologi

Counse Link merupakan aplikasi untuk konsultasi langsung dengan para psikolog andalan Counse Link yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.

Dalam aplikasi ini terdapat tiga menu utama yaitu "Konsultasi dengan Psikolog Pilihan Anda", "Kenali diri Anda", dan "Tips Menjaga Jiwa yanng Sehat". 

Saat Anda memilih menu "Konsultasi dengan Psikolog Pilihan Anda", Anda dapat konsultasi langsung dengan psikolog pilihan Anda dengan mengklik salahsatu dari empat psikolog yang ada, dimana pada pilihan di atas terdapat Mrs. Mariana, Mr. David, Mr. Alex, dan Mr. John yang siap membantu Anda dan mendengarkan keluhan apa saja yang ingin Anda sampaikan kepada para psikolog andalan Counse Link.

Ini merupakan contoh tampilan dari konsultasi bersama Mr. Alex. Anda bisa melakukan konsultasi kapan pun dan di mana pun Anda berada jika memiliki aplikasi Counse Link.

Selain konsultasi dengan psikolog pilihan Anda, Anda juga dapat mengetahui atau mengenal diri Anda dengan bantuan para psikolog andalan Counse Link. Dengan konsultasi "Kenali Diri Anda" secara rutin selama tiga minggu, psikolog pilihan Anda dapat menganalisis seperti apakah diri Anda, dan Anda akan mengenali diri Anda lebih baik.

Setelah rutin berkonsultasi selama tiga minggu dengan psikolog pilihan Anda, Anda akan mendapatkan "Result" atau hasil mengenai diri Anda, deskripsi seperti apakah diri Anda.

Selain konsultasi bersama psikolog andalam Counse Link, Anda juga bisa mendapatkan tips-tips untuk menjaga jiwa yang sehat. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati.



0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net